Marhaban Ya Ramadhan

worldclient.jpg

“HAI orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana telah diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar bertaqwa (QS 2:183)

Segala puji hanya bagi Allah, hanya atas kuasa-Nya lah saya masih diberikan umur panjang untuk bertemu dengan bulan Ramadhan 1428H. Bulan yang penuh Hidayah dan Maghfirah. Di dalam menjalani bulan ramadhan tahun ini, Saya merasakan sesuatu yang berbeda. Perubahan status saya yang telah berkeluarga ternyata membawa kedamaian dan kebahagiaan tersendiri. Kalau dulu segala aktifitas saya jalani sendirian, sekarang ada isteri yang selalu setia menemani dan berbagi kebahagiaan. Apalagi ditambah kehadiran jabang bayi dalam kandungan isteriku yang saat ini memasuki Minggu ke 18 sekan menambah warna kehidupan dalam diriku. Aku merasakan ibadahku saat ini lebih khusu’ dan lebih semangat. Satu lantunan Do’a yang tak pernah aku lupakan dalam setiap akhir Sholatku,  adalah “Ya Allah bimbinglahlah Keluarga kami untuk menjadi keluarga yang sakina ma waddah warrahmah”.Terima kasih Ya Allah saat ini aku telah menemukan suatu kebahagiaan dalam hidupku.

Akhirnya saya mengucapkan “selamat menjalankan ibadah puasa” kepada Saudara saudaraku seiman yang ada dimkua bumi ini. Semoga kita dapat meraih kemenangan dan kembali menjadi fitrah (Taqwa). Amien ya Rabal Alamin

Tinggalkan komentar